E-Dinar Coin FAQ

Apakah tujuan keberadaan situs https://edinarcoin.com ?
Website ini (e-dinarcoin.com) dirancang untuk memberi penjelasan tentang keuntungan dan manfaat dari cryptocurrency E-Dinar Coin.

Dalam Rencana bagian Pemasaran, Anda dapat menemukan lebih lanjut tentang keunikan program referral cryptocurrency. http://edinarindonesia.blogspot.com/p/rencana-pemasaran-e-dinar-coin.html

Anda dapat mendaftar di situs dan mendownload dompet kripto di sebagian besar perangkat. Versi desktop dan mobile untuk semua sistem operasi yang ada saat ini.

Untuk membantu pemilik dompet kripto, ada petunjuk tentang cara menggunakan akun Anda di bagian bagian Informasi dan FAQ yang berisi tentang pertanyaan yang paling umum dari pengguna.

Kapan pertukaran E-dinar ke E-Dinar Coin akan mulai?
Peserta yang sudah mendapat verifikasi dari komunitas E-Dinar dapat bertukar E-dinar di E-Dinar Coin setelah dompet kripto E-DinarCoin anda diresmikan .

Proses dan persyaratan verifikasi semua peserta tergantung pada banyak faktor.

Pemimpin dan peserta sangat setuju jika penggunaan cryptocurrency baru akan aman dan dilindungi terhadap segala jenis penipuan .

Bagaimana proses verifikasi akan berlangsung?
Verifikasi akan dilakukan pada mode standar.

Dalam rangka untuk menyelesaikan verifikasi, Anda sebagai peserta harus men-download:

– Surat keterangan identitas;

– Surat keterangan tempat tinggal;

– Jika memungkinkan , Surat keteranggan yang membuktikan semua pembelian dari tranfer langsung E-DINAR..

Surat keteranggan yang membuktikan semua pembelian dari tranfer langsung E-DINAR.
Setelah verifikasi, Anda akan memiliki akses penuh ke dompet kripto E-Dinarcoin .

Kapan E-DinarCoin akan tersedia untuk pembelian? Kapan akan tersedia di bursa?
Anda akan dapat membeli E-DinarCoin di bursa internal E-Dinar   (https://e-dinar.io/user/sellbuy) atau di bursa l saham umum .

Saat ini, negosiasi aktif dengan administrasi bursa rating tertinggi sedang berlangsung, membicarakan semua syarat dan kondisi yang disepakati. Memperhatikan informasi terbaru yang diposting oleh Komunitas kami . Semua informasi yang relevan ditempatkan di bagian “Berita” di website E-Dinar.io

Bagaimana EDR dan EDC terhubung?

E-Dinar adalah cryptocurrency internal yang beroperasi dengan sistim blockchain tertutup. Menangapi banyaknya permintaan dari anggota komunitas , Cryptocurency E-DinarCoin dihadirkan dengan kode terbuka yang memungkinkan untuk berdagang dengan EDC di bursa eksternal/pasar saham umum.

Ketentuan apa yang akan ditetapkan untuk E-DinarCoin? Berapa nilai tukar dari 1 EDC?
Menurut perkiraan analis keuangan, mereka percaya akan kestabilan tingkat pertumbuhan crypto-currency E-DinarCoin bisa diharapkan . Sebuah pendekatan baru untuk kode kripto, solusi unik untuk pengenalan program crypto-currency melalui sistim rujukan memberikan kesempatan untuk perdagangan di bursa pada tingkat $ 1.000 per unit.

Pengaturan setiap tingkat nilai tukar satuan tergantung pada pasokan dan permintaan, kami percaya bahwa kurangnya analog serta validitas yang tinggi akan memicu tingkat pertumbuhan yang tajam di tahun 2016.

Di mana saya dapat menemukan rencana pemasaran dan memiliki program referral?
Rincian dari akrual harian pertumbuhan mining 0,65%, strategi pemasaran, pengembangan E-DinarCoin dan kemungkinan penghasilan pasif tambahan, diposting pada halaman http://edinarindonesia.blogspot.com/p/rencana-pemasaran-e-dinar-coin.html

Bagaimana dan di mana saja Anda dapat membayar dengan E-Dinar Coin?( situs dan toko-toko yang bekerja sama)
Pada saat ini, kami siap untuk menghubungkan beberapa situs, di mana anggota dapat membeli barang dan jasa dengan mengunakan E-DinarCoin. Setelah kami mengatasi semua masalah teknis, informasi tentang toko atau situs yang bekerja sama akan diposting dalam bagian berita di website resmi.

Dimana saya bisa melihat kode sumber E-Dinar Coin?
Informasi tentang kode sumber akan disediakan atas permintaan programmer yang tertarik dalam pengembangan dan koneksi cryptocurency untuk sarana pengembanggan aplikasi mereka

Teknologi apa yang digunakan dalam E-Dinar Coin?
Cryptocurrency E-Dinar Coin dibangun menggunakan sistim teknologi canggih yang biasa di sebut Delegated Proof Of Stake (DPOS)yang berarti delegasi bursa saham.

Mengapa algoritma DPOS yang dipilih?
Algoritma DPOS adalah database yang didistribusikan secara global, yang digunakan sebagai buku besar untuk melacak kepemilikan aset digital. Semua update dalam buku besar harus diuji dan diterapkan dalam urutan yang benar, serta disepakati secara universal, yang menuntut database untuk selalu konsisten. Tujuan dari bukti yang didelegasikan (DPOSt) harus mencapai konsensus tentang urutan update yang langsung harus diterapkan.

Setiap pengguna dapat memantau keadaan jaringan dengan memantau tingkat partisipasi saksi. Algoritma E-DinarCoin dibangun sedemikian rupa sehingga akan mendukung partisipasi 99% dari saksi. Pada gilirannya, dengan partisipasi dari 99% saksi, kesepakatan itu memiliki 99% kesempatan untuk dikonfirmasi dari satu saksi. Logika ini memungkinkan Anda untuk membuat dan mengesahkan lebih dari seratus transaksi dalam periode 1-5 detik.

Siapa yang menjadi anggota delegasi?
Fungsi delegasi ke rekening kehadiran ini untuk mengumpulkan semua informasi tentang operasi jaringan blockchain yang berkomitmen. Setelah mengumpulkan informasi, data dianalisis dan diverifikasi menggunakan algoritma yang telah ditetapkan. Delegasi berikutnya akan memberikan catatan yang akurat dalam blockchain..

Ketika pengguna mengirimkan dompet EDC untuk pengguna lain di dompetnya maka informasi ini dikirim ke para delegasi. Informasi yang diterima diproses dan direkam setelah blok cek blockchain baru. Selanjutnya, blok yang sudah diperbarui ditransmisikan saksi rantai dan dikirimkan ke semua dompet. Dalam seluruh proses di algoritma DPOs membutuhkan waktu sekitar 1-5 detik.

Siapa yang dimaksud dengan saksi?
Saksi (saksi) ini merupakan Link blockchain – didistribusikan server terpercaya, melakukan peran “ledger” untuk semua tindakan yang dilakukan di jaringan blockchain. Dari server keterangan saksi disiarkan ke semua dompet dari semua pengguna blockchain E-dinarCoin. Dengan demikian, setiap pemilik dompet E-DinarCoin dapat melacak semua melakukan tindakan yang direkam dalam rantai blok.

Bagaimana mengatasi masalah belanja DOs ganda?
Limbah ganda dapat terjadi setiap kali blockchain melakukan proses reorganisasi menghilangkan transaksi, yang sebelumnya termasuk dalam rantai blok. Ini berarti bahwa beberapa saksi telah berada di periode masalah yang signifikan dengan akses ke jaringan, yang disebabkan oleh gangguan dalam infrastruktur Internet.. Dengan teknologi DPOS, yang menjadi dasar cryptocurrency E-DinarCoin probabilitas kegagalan koneksi untuk memungkinkan limbah ganda tidak memiliki kesempatan implementasi. Dengan kata lain DPOS saat ini adalah salah satu alat yang sangat handal terhadap kemungkinan double-belanja.

Bagaimana cara E-Dinar Coin mengatasi proses perubahan (pitchfork mereka yang keras)?
Dari waktu ke waktu, Anda perlu meng-upgrade jaringan untuk menambahkan fitur baru. algoritma DPOS, semua perubahan harus dikonfirmasi dengan melalui persetujuan dari pemegang saham yang aktif. Secara teknis ada kemungkinan untuk saksi dalam membuat kesepakatan umum untuk mengubah perangkat lunak mereka secara sepihak, tetapi melakukannya tidak untuk kepentingan mereka. Saksi dipilih berdasarkan posisi mereka untuk tetap netral dalam menentukan kebijakan blockchain.jika tidak mereka akan diberhentikan sebagai saksi. saksi netral melindungi dirinya terhadap tuduhan bahwa mereka adalah bagian dari administrator / manajer / pemilik / operator dari jaringan. Saksi hanya merupakan karyawan dari pihak yang berkepentingan.

Pengembang dapat membuat perubahan yang mereka anggap perlu, perubahan ini akan disepakati setelah persetujuan dari semua pihak yang bersangkutan. Kebijakan ini tidak hanya melindungi para pengembang, karena melindungi setiap anggota komunitas yang berkepentingan dan memastikan bahwa tidak ada satupun orang yang memiliki kontrol unilateral atas arah jaringan.

Bagaimana transaksi di jaringan Proof of stake?
Setiap transaksi di dalam jaringgan terdiri dari hash dari blok terakhir. Jika hal ini dilakukan, saksi atau pembeli dapat yakin bahwa transaksi mereka tidak dapat diterapkan untuk setiap blockchain, yang tidak termasuk dalam blok.

Bagaimana cara kerja sistim Pertambangan dan dari mana kita mendapat bunga harian 0,65% per hari?(mungkin lebih)
Seperti di desentralisasi cryptocurrency yang lain E-DinarCoin tidak mempunyai pusat data tunggal. Namun demikian, setiap transaksi yang dihasilkan di jaringan E-DinarCoin diproses, diverifikasi dan dicatat dalam blockchain. Teknologi fungsi DPOS ini dilakukan oleh delegasi (delegasi) dan saksi (saksi). Delegasi (delegasi) adalah rekening dari kehadiran fungsi untuk mengumpulkan semua informasi tentang operasi di jaringan blockchain yang berkomitmen. Setelah mengumpulkan informasi, data dianalisis dan diverifikasi menggunakan algoritma yang telah ditetapkan. delegasi berikutnya mengirim bukti transaksi catatan ke blok rantai. Ketika pengguna mengirimkan dompet EDC untuk pengguna lain di dompetnya – informasi ini dikirim ke para delegasi. Informasi yang diterima diproses dan direkam setelah blok cek blockchain baru. Selanjutnya, blok diperbarui ditransmisikan ke rantai saksi dan dikirimkan ke semua dompet. Dalam seluruh proses ini di algoritma DPOS membutuhkan waktu sekitar 1-5 detik. Saksi (saksi) dari Link blockchain – didistribusikan server terpercaya, melakukan peran “ledger” untuk semua tindakan yang dilakukan di jaringan blockchain. Dari server keterangan saksi dikirimkan ke semua dompet dari semua pengguna blockchain E-dinarCoin. Dengan demikian, setiap pemilik dompet E-DinarCoin dapat melacak semua sejarah transaksi yang direkam dalam rantai blok. Mekanisme proof of stake didasarkan pada kebutuhan untuk membuktikan adanya sejumlah dana di rekening. Bila menggunakan metode algoritma cryptocurrency ini mengalokasikan unit baru yang diperoleh secara proporsional dengan saldo saat ini dengan algoritma dompet terpilih. pemilihan berdasarkan level kesetiaan kepada cryptocurrency. Persentase distribusi harian 0,65%(mungkin lebih) untuk saldo dompet saat ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Selamat siang Mitra Kingdom Exchanger